27 Jul 2016

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software

Youtube merupakan situs video yang paling terkenal dan terlengkap tentunya, anda dapat mencari berbagai video yang anda inginkan. Tapi video di situs ini sangatlah memakan banyak kuota sehingga anda tak mungkin untuk menontonya hingga berkali-kali. Oleh karena itu kita harus mengunduh/mendownload video tersebut agar tidak perlu memerlukan mengeluarkan kuota yang sangat banyak berkali kali. Namun, bagaimana caranya untuk menyimpan video tersebut?


Kali ini blog Elang Kelana akan membagikan tips dan trik untuk mengunduh video di youtube tanpa software/apapun itu. Dengan begitu anda akan hemat kuota. Tutorial ini tidak hanya bisa digunakan di PC/Komputer/Laptop/Notebook saja melainkan support juga untuk hp (saya sudah coba di Android). Yuk langsung saja.

  1. Langkah pertama buka browser (jangan apk youtube kalau di Android)
  2. Masuk ke Youtube, lalu cari video yang akan kalian unduh
  3. Misal, saya akan mengunduh video dari VanossGaming berikut link nya https://www.youtube.com/watch?v=HdlL_xmI2mY 
  4. Hapus www. dan ubah menjadi ss (tanpa titik) sehingga kini link nya akan menjadi https://ssyoutube.com/watch?v=HdlL_xmI2mY (apabila tidak ditemukan hapus https menjadi http saja)
  5. Anda akan dialihkan ke en.savefrom.net, tunggu beberapa saat lalu pilih ukuran video yang ingin kalian download. Setelah itu akan masuk proses download.

Masih kurang paham? silahkan tinggalkan komentar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda