14 Apr 2017

Cara Agar Artikel UC News Banyak Dilihat

UC News adalah sebuah platform yang berisi puluhan ribu konten berita juga informasi dari berbagai media ataupun ditulis langsung oleh para content writer. Banyak sekali berita yang disajikan dalam aplikasi ini, diantaranya seperti dalam kategori Hiburan, Olahraga, Nasional, Internasional, Teknologi dan masih banyak lagi.

Tiap detik, banyak sekali posting baru dari para content writer yang bermunculan dalam aplikasi ini, bagaimana tidak, content writer yang menulis untuk aplikasi ini juga dibayar dengan bayaran yang terbilang cukup tinggi, para content writer akan mendapatkan 'recehannya' tergantung dengan jumlah pengunjung (Page-Per-View) pada artikelnya, dengan 50 juta lebih pengunduh aplikasi ini, bukan hal yang tidak mungkin untuk meraup banyak pengunjung dan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari artikel yang dibuat. Semakin banyak dilihat semakin banyak juga uang yang akan didapat.


Kali ini admin akan berbagi sedikit pengalaman ketika berhasil meraup pengunjung yang sangat banyak, selain mendapat uang admin juga mendapatkan pengunjung artikel di uc news yang lari ke blog ini dengan menaruh link kita sebagai sumber di akhir artikel uc news, dengan begitu admin dapat double keuntungan, keuntungan menulis di uc news, juga di blog.

1. Konten viral,

Buatlah konten yang sedang viral, karena konten viral sangatlah diminati oleh para pembaca apalagi di zaman yang serba trendi ini setiap orang pasti tidak ingin ketinggalan suatu hal yang sedang ngetrend. Namun, apabila dirasa telah terlalu banyak konten viral saya sarankan untuk tidak menulis konten viral tersebut, karena pengunjung pasti akan bosan juga melihat artikel yang sama dalam waktu dekat, jadi usahakan apabila sedang ada suatu yang viral langsung buat artikel dan publish secepatnya. Biasanya konten viral banyak dilihat dalam kategori Hiburan.

2. Artikel yang bikin penasaran, namun jarang ditulis,

Ketika admin mencoba melihat-lihat berita pada aplikasi uc news, admin biasanya juga memperhatikan artikel-artikel yang para content creator buat, pada kesempatan lain admin menemukan artikel berjudul "5 Orang Tercantik Di Dunia" yang saya yakin konten tersebut akan diminati oleh para kaum lelaki bahkan artikel tersebut sering muncul hingga saya bosan melihatnya, namun admin tidak pernah melihat "5 Pria Tertampan Di Dunia", pada kesempatan itulah admin mencoba menulis artikel dengan judul tersebut untuk mendapat pengunjung dari kaum hawa, dan artikel tersebut berhasil meraup pengunjung hingga ratusan ribu dalam beberapa hari.

3. Judul yang unik,

Setelah memperhatikan hal diatas, admin menyarankan untuk membuat judul yang unik, karena judul sangatlah berpengaruh dalam menarik perhatian pembaca, selain itu anda juga bisa menambahkan kata-kata didepan judul seperti Ngakak!, Viral!, Kocak!, Luar Biasa!, dan lainnya, namun penggunaan kata diawal yang saya sarankan tersebut biasanya tidak dapat digunakan ketika mengikuti kontes lomba di uc news.

4. Thumbnail yang unik,

Selain judul, thumbnail sangatlah berpengaruh dalam menarik perhatian pembaca, karena thumbnail akan muncul pada halaman uc news yang memungkinkan orang-orang akan penasaran ketika melihat gambar thumbnail tersebut sehingga mencoba melihat artikel dengan thumbnail yang unik.

Oke, begitu saja pengalaman admin ketika mendapat pengunjung yang sangat banyak saat mencoba untuk menulis di uc news, admin akan terus mengupdate artikel tentang Cara Agar Artikel UC News Banyak Dilihat bila dirasa telah mendapatkan pengalaman baru, apabila ada tambahan, saran atau masukan silahkan masukan pada kolom komentar.

Label:

21 Komentar:

Pada 3 Mei 2017 pukul 00.24 , Blogger Claim pateng mengatakan...

Membantu gan,, dan bermanfaat😁👏

 
Pada 3 Mei 2017 pukul 19.47 , Blogger Ari Ghaffar Wibowo mengatakan...

gan, kalo pas daftar milihnya kategori unik terus pas mau nerbitin artikel kita milih kategori lain itu gimana gan? bisa gak?? thanks :D

 
Pada 4 Mei 2017 pukul 04.48 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Bisa banget gan, kalau pas daftar agan pilih kategori unik nantinya agan bakal dapat email kalau ada event nulis dikategori unik.

 
Pada 27 Juli 2017 pukul 12.19 , Blogger Unknown mengatakan...

Ane pertama kali nulis pengunjung nya lumayan gan,ehh..pass kesini- kesini nya malah ga malah merosot,dapet pengunjung paling banyak perhari paling 100,klo dulu bisa sampe 5000 perhari.
Nasib-nasib...wkwkkw

 
Pada 27 Juli 2017 pukul 14.31 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

iya gan sekarang memang begitu, peraturan makin ketat karna dulu uc ada masalah soal copyright, bahkan sekarang saya berhenti nulis di uc karna artikel sangat sulit di publish..

 
Pada 7 Agustus 2017 pukul 11.35 , Blogger misterinyata mengatakan...

Ane cuman baru dpt 3 yg ikut

 
Pada 16 Agustus 2017 pukul 11.33 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

perlu kesabaran juga gan,, hehe

 
Pada 23 Agustus 2017 pukul 11.16 , Blogger jual beli mengatakan...

Gan. Saya sudah banyak nulis artikel dan semuanya telah di terbitkan, tapi kenapa koq view gak ada. Judul juga lumayan

 
Pada 24 Agustus 2017 pukul 06.34 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Sekarang uc news memang gitu gan.. saya aja sekarang sudah berhenti jadi penulis di uc news..

 
Pada 27 Agustus 2017 pukul 20.50 , Blogger Octory Mardevin mengatakan...

Saya alhamdulillah bagus views nya. . setiap posting tidak kurang dari 50rb views bahkan ada beberapa artikel yg views nya 150rb dalam sehari. Triknya, posting hal viral dengan start awal. . misal hari ini timnas tanding dngn Filipina, lusa tanding dgn vietnam. Dari tengah malem kita sudah post duluan artikel terkait prtandingan hari lusa. Jdi kita nyolong start. misal rekor pertemuan indonesia vs vietnam. Padahal baru aja selesai lawan filipina tadi sore. Begitu

 
Pada 29 Agustus 2017 pukul 10.05 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Siapa cepat dia dapat hehe... cara diatas mesti meluangkan waktu.. tapi pengorbanan tidak akan mengkhianati hasil :D

 
Pada 5 Oktober 2017 pukul 15.20 , Blogger Unknown mengatakan...

gaji agan dari uc news berapa?

 
Pada 20 November 2017 pukul 12.01 , Blogger bamsjava mengatakan...

sangat bermanfaat
kami baru belajar di uc news
mohon saran dan kritik tentang link ini
http://tz.ucweb.com/11_2XL7A

 
Pada 12 Januari 2018 pukul 22.40 , Blogger Unknown mengatakan...

Terimakasih gan atas saran saran nya.

 
Pada 13 Januari 2018 pukul 08.59 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

sama-sama gan..

 
Pada 29 Januari 2018 pukul 10.38 , Blogger Unknown mengatakan...

Baru pertama nulis langsung terbit, tapi sayang gan view-nya dikit

 
Pada 29 Januari 2018 pukul 10.51 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

udah coba buat konten seperti yang telah disarankan diatas?

 
Pada 29 Januari 2018 pukul 10.52 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Udah bagus gan itu.. lanjutkan..

 
Pada 4 Mei 2018 pukul 12.05 , Blogger Unknown mengatakan...

baru pertamakali nulis di uc news dan langsung terbit, view hari pertama 3000 lebih hari kedua melonjak sampai 10000 lebih view..

 
Pada 9 Juni 2018 pukul 11.04 , Blogger WAN NIZAR SAHAB mengatakan...

Bingung gue gan, lagi2 banyak yang sirik ama we media gue, gue akui memang baru nulisa dan dapet 120000 view d atas rata2 tapi pas hari2 ke sini eh malah banyak yang lapori artikel gue, pdahal artikel tak melakukan pelanggaran satu kalipun

 
Pada 1 November 2018 pukul 19.23 , Blogger adezalfa mengatakan...

Baru mulai 1 artikel yg terbit 3 sebelum nya di tolak mulai dapat trik supaya artikel di terima

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda