9 Nov 2016

Cara Keluar dari Semua Grup Facebook Sekaligus

Cara Keluar dari Semua Grup Facebook Sekaligus

Membuat grup atau gabung dengan grup memanglah sangat menyenangkan, kita dapat saling berinteraksi, sharing, mencari informasi dan lain lain. Akan tetapi saat ini grup menjadi salah satu ladang untuk mencari uang,"lah kok gitu dimana dapat uangnya?", kini mungkin anda merasa banyak dimasukkan ke grup grup tidak jelas, seperti grup yang berisikan orang-orang vietnam Nguyen contohnya, grup tersebut berisi berita-berita yang selalu mencari sensasi (clickbait) sehingga jika anda mengklik website tersebut, para nguyen akan menghasilkan pendapatan pada websitenya, makin banyak yang klik, makin besar juga pendapatanya.

Jika anda ingin keluar dari grup facebook. caranya sangatlah mudah hanya dengan mengklik info > lalu keluar dari grup, akan tetapi bilamana anda tidak suka dengan semua grup facebook anda (karena di invite gak jelas oleh siapa) anda tentu akan kerepotan apabila secara manual keluar dari puluhan atau bahkan ratusan grup facebook anda.

Disini saya akan berbagi caranya untuk keluar dari grup hanya dengan 1 kali klik, akan tetapi cara ini hanya berlaku pada PC serta browser google chrome (yang lain belum dicoba). Lalu mau tau caranya? cekidot.

Cara Keluar dari Semua Grup Facebook Sekaligus 100% Work

1. Masuk ke browser Google chrome.
2. Klik link berikut ini (install ektensi)
3. Add To Chrome, lalu ikuti langkah berikutnya.


4. Tunggu beberapa saat hingga penginstallan selesai.
5. Masuk ke akun facebook, buka logo toolkit for facebook yang ada dipojokan atas. pilih removal tools, lalu klik leave all facebook groups


6. Tunggu beberapa saat hingga semua ada notifikasi bahwa semua grup telah berhasil dikeluarkan, apabila grup masih banyak, silahkan klik kembali leave all facebook groups.

Selain untuk meninggalkan semua grup facebook, anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas lainnya di facebook seperti;


  • Unlike all facebook fanpage (batal menyukai semua fanpage di facebook)
  • Unfollow all facebook friends (berhenti mengikuti)
  • Menyukai semua status (status yang tampil diberanda saja)
  • Unfriend all facebook friends (batalkan pertemanan), dan masih banyak lagi.
Baca Juga:
Cara Menghapus Semua Status Facebook dengan Cepat

Kini anda dapat melakukan sesuatu dengan instan pada facebook tanpa harus capek-capek melakukannya. Gunakanlah dengan bijak. Dan sekali lagi, plugin/addon ini hanya tersedia untuk browser chrome saja, dan plugin ini adalah plugin yang aman bukan phising atau sebagainya!.

Label: ,