2 Jun 2017

4 Game Perang FPS Multiplayer yang Paling Dimainkan!

Di bulan Ramadhan ini, aktivitas ngabuburit tentu adalah hal yang setiap orang lakukan dengan menghabiskan waktu untuk menunggu waktu buka puasa. Kegiatan ngabuburit biasanya seperti jalan-jalan ke alun-alun, belajar, baca Al-Quran, main bersama teman, nongkrong, ataupun bermain game.

Dengan bermain game, waktu memang akan terasa lebih cepat, karena seorang yang memainkan game akan fokus terhadap game yang dimainkannya dan (kadang) tak peduli terhadap waktu, banyak game seru yang kini hadir menemani ngabuburit, baik itu dalam platform pc, console, ataupun gadget smartphone.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan beberapa game perang FPS multiplayer yang cocok untuk menemani kalian ngabuburit, tentu bermain bersama orang lain (multiplayer) akan lebih asyik dibanding menjadi solo player (bermain sendiri).

4 Game Perang FPS Multiplayer yang Cocok Untuk Ngabuburit!

Dalam judul terdapat kata FPS, namun apa itu FPS? FPS atau First Person Shooter adalah Tembak-menembak menggunakan sudut orang-pertama, cirinya seperti tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan.

1. Point Blank Garena Indonesia (PBGI)

4 Game Perang FPS Multiplayer yang Cocok Untuk Ngabuburit!
image by: Google Search

Siapa yang tak mengenal game yang satu ini, game yang menyatakan dirinya Game FPS no.1 di Indonesia ini memang sangat banyak penggemarnya, dari Gemscool hingga pindah ke Garena game ini penuh dengan berbagai event-event baru yang menarik dan juga dengan sering mengadakan tournamen regional hingga ke internasional, hal itulah yang membuat game ini sangat cocok dimainkan untuk ngabuburit! namun sayangnya kini game ini ditilai sudah menjadi pay to win, dan juga cheat to win, karena kini banyak sekali cheater yang merajalela diserver point blank.

2. Counter-Strike Global Offensive (CS:GO)

4 Game Perang FPS Multiplayer yang Cocok Untuk Ngabuburit!
image by: Hexus

Counter Strike: Global Offensive adalah game FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Game ini adalah game berbayar yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.115,999.- di Steam, karena game ini adalah game berbayar, cheatpun jarang terlihat. Game ini sering mengadakan event dunia, selain itu kalian dapat membeli atau menjual item/skin yang ada di game ini, tak heran ada gamer yang kaya karena game ini.

3. Battlefield™ 1 (BF 1)

4 Game Perang FPS Multiplayer yang Cocok Untuk Ngabuburit!
Image by: twoleftsticks

Untuk kamu yang suka game perang dengan latar perang dunia pertama, sangat disarankan untuk memainkan game Battlefield 1, game ini menerapkan banyak mode yang tidak akan membuat bosan, kamu akan merasakan sensasi perang dunia pertama karena jumlah pemain dalam satu room bisa mencapai 64 pemain lho (2 tim 64 player)! Game ini dibanderol dengan harga Rp.930,000.- di Origin.

4. Tom Clancy's Rainbow Six Siege (TC:R6 Siege)

4 Game Perang FPS Multiplayer yang Cocok Untuk Ngabuburit!
Image by: Dokumen Pribadi

Game yang satu ini sangatlah asyik sekali, di game ini kita dapat memilih operator sebelum masuk ke permainan, tentu masing-masing operator akan dibekali kemampuan berbeda, di game ini kita diperuntukan untuk menyerang/bertahan dengan berbagai mode (hostage, secure area, dan bomb), disini kita harus pintar memilih operator untuk mengatur strategi kita. Game ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.450,000.- di Steam, terlalu mahal? tenang saja, kamu dapat membeli versi Starter Edition dengan harga sekitar Rp.115,000.- di Steam.

Nah mungkin segitu saja, untuk game yang dibanderol dengan harga, tak usah khawatir rugi, karena gameplay dan grafik sesuai dengan harga.

Untuk yang mau menambahkan game yang cocok untuk mengisi waktu ngabuburit silahkan berkomentar.

Oh iya, sebelum kamu mengunduh/membeli/menginstall game-game diatas, ada baiknya memeriksa spesifikasi pc kamu terlebih dahulu apakah kuat atau tidak untuk memainkan gamenya, itu bisa dilihat pada artikel ini Cara Cek Mampu/Tidak Menjalankan Game di PC Pribadi.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda