17 Nov 2017

Bisakah PIN Custom BBM Dihapus / Diganti?

Bisakah PIN Custom BlackBerry Messenger (BBM) Dihapus / Diganti? — Beberapa waktu yang lalu Blackberry Messenger memperbolehkan penggunannya untuk mengganti / custom pin bbm secara gratis. Hal ini sontak membuat penggunanya menyambut baik hal ini, pasalnya sebelumnya untuk mengganti / custom pin sendiri sesuai yang diinginkan anda harus membayar seharga kurang lebih 0.99 USD atau sekitar Rp.12,000.- (12ribu).

Namun entah apa yang ada dipikiran beberapa pengguna BBM yang telah menggunakan fitur gratisan ini, mereka ingin menghapus pin yang telah mereka ganti sesuai dengan keinginannya, beberapa komentar mengenai hal itu dapat anda temui pada artikel mengenai custom pin bbm di blog ini.

Bisakah PIN Custom BlackBerry Messenger (BBM) Dihapus / Diganti?

Ingin menjawab hal tersebut, saya mencoba untuk mencari cara agar dapat menghapus custom pin di bbm, namun tidak ada fitur yang dapat menghapus pin tersebut.

Pada akhirnya saya mencoba menanyakan hal tersebut langsung pada tim support BlackBerry Messenger di halaman website feedbacknya.

Saya mengirimkan ticket dengan isi pesan kurang lebih seperti ini "Bisakah saya menghapus custom PIN BBM saya?" dalam bahasa inggris.

Tidak beberapa lama kemudian tim support membalas dengan pesan seperti berikut ini.

Bisakah PIN Custom BlackBerry Messenger (BBM) Dihapus / Diganti?

Baca Juga: Cara Ganti / Custom PIN BBM Gratis Terbaru

"Hi Muhammadrezaldyputera,

We're sorry but in the meantime the delete or replace custom PIN feature is not yet available for BBM. But we'll send it to our related team about it. Thank you for your suggestion for our feature development.

If you have any suggestions, feedback, or other issues please feel free to let us know. Your feedback means a lot to us in increasing fuel. Thanks for using BBM.

Warm regards,
BBM Support Team"

Dari pesan diatas dapat disimpulkan bahwa sekarang anda tidak dapat mengubah atau menghapus PIN Custom anda karena BBM belum membuat fitur tersebut dan kemungkinan kedepannya fitur tersebut akan segera dibuat oleh tim developmentnya.

Bukan tidak mungkin, bila anda mengirimkan feedback yang sama seperti saya diatas, tim development BBM akan menambahkan fitur untuk mengubah / menhapus custom PIN dengan segera.

Untuk anda yang ingin mengirimkan feedback kepada tim BBM, anda bisa mengisi ticket nya dilink berikut ini. Contact Customer Support Team BBM

Label:

3 Komentar:

Pada 10 Januari 2018 pukul 08.16 , Blogger Unknown mengatakan...

saya ada trick untuk menghapus atau mengganti custom PIN gratisan,
1. masuk web BBid
2. forgot password
3. isi email bbi id mu, ikuti prosedur
4. buka email kamu, akan ada email reset passwaord, click link, jangan isi new password
5. click, delete bbm account, ikuti prosedur,tenang semua data tidak hilang dalam 24jam
6. buka email lagi, ada email baru (donotreply)verifikasi hapus account
7.setelah beres, daftar lagi bb id dengan email bb id lama mu
8. kalo udah, sign in lagi di bbm hp kamu,
9. tap custom pin kamu
10. edit
11.beres

 
Pada 10 Januari 2018 pukul 09.15 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

terimakasih banyak tutorialnya, saya akan coba, kalo bisa nanti saya posting tutorialnya di blog ini..

 
Pada 27 Maret 2018 pukul 20.49 , Blogger news mengatakan...

data saya koq hilang smua ya

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda